CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 15 September 2015 11:00

Sony ungkap kampanye 'Made for Bond'

Film berdurasi 60 detik ini menyajikan ketegangan dan perangkat canggih milik Sony termasuk ponsel terbarunya yakni Xperia Z5.

Sony ungkap kampanye 'Made for Bond'

Techno.id - Dikabarkan hari ini (15/09) Sony mengungkap kampanye ‘Made for Bond', kampanye ini dibintangi oleh Naomie Harris sebagai Moneypenny. Film SPECTRE, yang diproduksi oleh Albert R. Broccoli’s EON Productions, Metro-Goldwyn-Mayer Studios dan Sony Pictures Entertainment, akan diluncurkan di Inggris pada tanggal 26 Oktober dan di Amerika pada tanggal 6 November.

film pendek yang disutradarai oleh Danny Kleinman ini menayangkan tegangnya adegan pengejaran di sepanjang South Bank, London, di mana Moneypenny berjuang melawan penjahat-penjahat misterius untuk menyampaikan ponsel Xperia Z5 milik Bond. Menggunakan peralatan canggih, termasuk diantaranya sebuah kamera compact RX100 IV Cyber-shot, Moneypenny melakukan pengintaian dalam gerakan super lambat.

Dikatakan jika mayoritas film kampanye ini diambil menggunakan kamera sinema profesional Sony F65, diselingi adegan pengintaian dengan ‘gerakan lambat’ yang dapat dilihat melalui layar kamera RX100 IV, dan hasil gambar yang dapat dilihat dari layar sebuah Xperia Z5.

Kleinman mengatakan, “Film kampanye ini menayangkan betapa serunya adegan pengejaran dalam menjalankan sebuah misi, dan membawa penonton ke dalam jalan cerita, sembari mengambil latar belakang kota London yang ikonik.”

Di sisi lain, President dan CEO Sony Corporation, Kazuo Hirai, mengatakan bangga bisa menjadi mitra film tersebut.

“Sony bangga telah menjadi mitra dari film-film Bond yang ikonik semenjak Casino Royale. Sementara Xperia Z5 dan RX100 IV merupakan perangkat penuh aksi dan kaya akan fitur, perangkat-perangkat ini juga nyata, sebagai alat komunikasi sehari-hari," ujarnya di pada siaran persnya.

Kampanye ini secara resmi diluncurkan dengan iklan TV komersial, yang akan tayang perdana di Inggris pada 1 Oktober 2015. Sementara itu, perangkat terbaru Sony yakni Xperia Z5 belum lama ini diumumkan pada 3 September 2015 dan akan tersedia secara global mulai Oktober 2015.

WHAT TO READ NEXT ?