Sony Xperia Z5 Ultra dikabarkan hadir Maret tahun depan

Sony Xperia Z5 Ultra dikabarkan hadir Maret tahun depan

Techno.id - Setelah belum lama ini merilis Xperia Z5 Premium, Sony dikabarkan akan merilis Xperia Z5 versi Ultra. Hal ini memang sudah diprediksi oleh penggemar gadget jika Sony akan mengeluarkan versi Ultra di setiap varian smartphonenya.

Sebelumnya, Banyak yang mengira jika Xperia Z5 Premium yang baru saja dirilis adalah Xperia Z5 Ultra. Namun, nampaknya rumor itu salah.

Dilansir oleh Phonearena.com (07/09/15), dikatakan jika Sony Xperia Z5 Ultra akan hadir dengan layar 4K seluas 6,44 inci. Sehingga layar ini akan lebih besar dari yang digunakan Xperia Z5 Premium.

Sedangkan untuk kamera memiliki kapasitas yang sama dengan Xperia Z5 Premium yakni 23 MP.

Spesifikasi yang paling menonjol dari Xperia Z5 Ultra adalah prosesornya yang akan menggunakan Snapdragon 820 dan dipadukan dengan RAM berkapasitas 4 GB.

Di sisi lainnya, perangkat terbaru dari Sony ini akan dirilis pada bulan Maret tahun depan. Menariknya, perangkat ini akan rilis setelah Mobile World Congress 2016.

Nah, apakah Sony akan memperkenalkan perangkat baru ini pada gelaran Mobile World Congress 2016 mendatang? Bagaimana pendapat Anda?

(brl/red)