CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 3 Desember 2015 17:00

Smartphone kamera selfie ganda Lenovo resmi masuki Indonesia

Para pembeli di masa pre-order bisa memanfaatkan promo diskon yang disediakan berbagai bank dan bonus khusus dari Lenovo.

Smartphone kamera selfie ganda Lenovo resmi masuki Indonesia

Techno.id - Lenovo secara resmi meluncurkan Vibe S1 di pasar smartphone Indonesia. Ponsel pintar yang memakai kamera depan ganda ini sudah dapat dipesan melalui Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id dan Erafone.com mulai 3-13 Desember 2015.

Harganya? Smartphone 'selfie maker' yang diklaim menyasar pasar menengah ke atas ini dibanderoli harga Rp 3,999 juta. Para pembeli di masa pre-order bisa memanfaatkan promo diskon yang disediakan berbagai bank dan bonus khusus dari Lenovo.

"Produknya akan tersedia juga secara offline mulai tanggal 14 Desember di berbagai toko retail seluruh Indonesia. Pre-order juga bisa dilakukann secara offline di Gerai Indosat Ooredoo maupun Megastore Erafone tertentu," kata Adrie R. Suhadi, Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia.

Lenovo Vibe S1 dilengkapi dengan layar sentuh seluas 5 inci beresolusi 1920x1080 piksel. Di bagian dalam ada chipset octa-core dari MediaTek berkecepatan 1,7 GHz yang dipadukan dengan RAM 3 GB serta kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB.

Kekuatan utama ponsel ini terdapat di kamera depannya yang memakai dua sensor, 8MP dan 2MP. Lenovo Vibe S1 ini juga dibekali aplikasi untuk memilih fokus objek dan memotong dan menempelkan hasil jepretan kamera depannya dengan foto lain.

Meski kamera depan jadi fitur unggulan, Lenovo tetap memberikan sensor kamera utama yang cukup mumpuni, 13 MP. Vibe S1 juga sudah dibekali kemampuan 4G LTE dengan baterai berkapasitas 2500 mAh. Ponsel yang masuk kategori premium ini bakalan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Pearl White dan Midnight Blue.

 

WHAT TO READ NEXT ?