Seorang desainer lepasan tampilkan desainnya untuk Apple Car

Seorang desainer lepasan tampilkan desainnya untuk Apple Car

Techno.id - Tahun ini rasanya banyak rumor yang beredar tentang mobil elektrik besutan Apple. Beberapa rumor mengatakan jika Apple akan siap menguji coba mobil elektriknya.

Proyek Apple Car memang membuat penasaran banyak orang, sehingga banyak pertanyaan yang mengambang terkait hal ini. Namun, proyek yang diberi nama Project Titan tersebut tetap saja dirahasiakan oleh pihak Apple.

Aristomenis Tsirbas, Seorang desainer lepasan, mencoba menggambarkan bagaimana konsep desain dari Apple Car. Ia dan desainnya ini memang tidak memiliki ikatan oleh pihak Apple, namun di situs Freelancer -sebuah situs kontes untuk desainer- Tsirbas memenangkan vote di sebuah kontes untuk desain Apple Car.

Seorang desainer lepasan tampilkan desainnya untuk Apple Car

Konsep desainApple Car ini dibuatnya minimalis untuk sekelas mobil masa depan. Namun, desain minimalis ini menjadi alasannya, lantaran Apple memang memiliki ciri khas yang sederhana dan minimalis untuk setiap perangkatnya.

Desain Apple Car yang ditampilkan Tsirbas banyak menuai pujian oleh netizen karena dinilai sangat menggambarkan ciri khas Apple.

Sementara itu, Project Titan dikabarkan akan segera di uji coba oleh pihak Apple. Namun, proyek ini jadi proyek yang sangat dirahasiakan oleh pihak Apple.



(brl/red)