Sebulan berselang, Samsung sudah siapkan penerus Galaxy J2

Sebulan berselang, Samsung sudah siapkan penerus Galaxy J2

Meski baru sebulan lalu merilis smartphone seri Galaxy J2, Samsung diketahui kini tengah mengerjakan Galaxy J3. Dari bocoran data yang dirilis oleh GFXBench, smartphone generasi penerus galaxy J2 tersebut dilaporkan akan membawa sejumlah fitur tambahan yang tak kalah menarik dari pendahulunya.

Sebagaimana dikutip dari Softpedia (8/10/15), Galaxy J3 kabarnya akan mengusung layar HD 5inci dengan resolusi 1280 x 720piksel ditambah dengan prosesor Snapdragon 410 64-bit. Selain itu, Galaxy J3 juga kabarnya bakal dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1GB dan ROM berkapasitas 8GB.

Samsung juga dikabarkan membekali Galaxy J3 dengan kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Sama halnya dengan Galaxy J2, Samsung Galaxy J3 juga bakal dilengkapi dengan Android 5.1.1 Lollipop.

Sayangnya, belum diketahui kapankah ponsel pintar penerus Galaxy J2 ini bakal resmi dirilis ke pasaran. Namun yang jelas, berdasar bocoran fitur yang ada, Galaxy J3 cukup menjanjikan dan patut untuk ditunggu kehadirannya.

Sebulan berselang, Samsung sudah siapkan penerus Galaxy J2

(brl/red)