CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 2 Maret 2016 20:48

Tiru Apple, Galaxy S7 dan S7 Edge juga punya program leasing

Secara garis besar, program leasing Samsung tak jauh berbeda dengan versi Apple

Tiru Apple, Galaxy S7 dan S7 Edge juga punya program leasing

Techno.id - Tahun lalu, momen perilisan iPhone 6s dan 6s Plus dimanfaatkan Apple untuk meluncurkan program leasing bertajuk iPhone Upgrade Program. Kabar gembiranya, program serupa kini juga ditawarkan Samsung untuk Galaxy S7 dan S7 Edge.

Menurut laman ZDNet (01/03), program leasing versi Samsung ini dijadwalkan meluncur pada 11 Maret 2016 alias bersamaan dengan jadwal pengiriman duo S7 ke pasar global. Jadi, apa saja yang ditawarkan Samsung?

Secara garis besar, program leasing versi Samsung tak jauh berbeda dengan versi Apple. Konsumen Galaxy S7 dan S7 Edge mendapat jatah selama 24 bulan (2 tahun) dengan hak upgrade setelah 12 bulan (1 tahun) kemudian.

Keistimewaannya, konsumen Galaxy S7 dan S7 Edge tidak akan dipusingkan dengan biaya tambahan apapun setelah hak upgrade dapat digunakan. Mereka cukup menyerahkan handset lama dan mengambil yang baru tanpa harus membayar sisa cicilan handset lama.

Yang cukup disayangkan, program leasing ini ternyata hanya berlaku di negaranya sendiri, Korea Selatan. Dan sejauh ini, pihak Samsung sendiri masih belum mengutarakan niatnya untuk memperluas program ke negara-negara lain.

WHAT TO READ NEXT ?