CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 4 Maret 2016 17:00

Samsung luncurkan dukungan teknis online, namanya S Service

Samsung akhirnya luncurkan layanan online service center, layanan ini bertajuk S Service

Samsung luncurkan dukungan teknis online, namanya S Service

Techno.id - Salah satu vendor smartphone terbesar di dunia, Samsung, baru saja meluncurkan layanan dukungan teknis online bertajuk S Service. Demikian menurut laporan terbaru sebagaimana dikutip dari Samsung Newsroom (02/03).

Samsung S Service
© 2016 Samsung Newsroom

"Ini adalah cara mudah bagi konsumen untuk mendapatkan bantuan dari para ahli, langsung dari perangkat internet mereka. Berbasis chat, konsumen juga tak perlu lagi khawatir akan kebisingan suara di latar belakang mereka," tulis Samsung.

Di laman tersebut, Samsung mengatakan jika layanan daring ini ternyata tidak beroperasi selama 24 x 7. Sementara waktu operasionalnya adalah mulai dari hari Senin sampai Jum'at, dengan jam kerja pagi hingga pukul 00.00 dini hari.

Menurut vendor asal Korea Selatan itu, meskipun online, layanan baru miliknya ini tak perlu beroperasi secara non-stop. Pasalnya, mereka mengklaim bahwa para konsumen hanya cenderung membutuhkan dukungan teknis pada jam kerja saja.

Bagi para pengguna Windows 8 atau lebih tinggi, mereka dapat mengunduh dan memasang aplikasi dari tautan g-sis.co.kr terlebih dahulu. Setelah kedua proses itu selesai, jalankan program Online Tech Support dari perangkat desktop.

Saat aplikasi ini menampilkan beberapa form, masukkan nama dan masalah yang sedang dihadapi. Tekan tombol Request untuk melanjutkan proses. Dari sini, sistem akan memberi tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menunggu giliran.

WHAT TO READ NEXT ?