CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 6 Oktober 2015 09:00

Samsung jadi peringkat ke 7 di Interbrand Best Global Brands 2015

Samsung mengalami kenaikan dalam 4 tahun berturut-turut.

Samsung jadi peringkat ke 7 di Interbrand Best Global Brands 2015

Techno.id - Perusahaan asal Korea Selatan, Samsung, dikabarkan telah menyabet peringkat ke 7 di Interbrand Best Global Brands 2015 dari 10 brands yang ada di dunia. Dilansir oleh SamsungTomorrow.com (05/10/15), peringkat ini dikatakan mengalami kenaikan dalam empat tahun berturut-turut.

Dikatakan jika pada tahun 2015, Samsung memiliki nilai brands sebesar Rp 654,45 triliun. Hal ini dipicu karena keberhasilan Samsung dalam peran penting dari lanjutan produk yang inovatif seperti smartphone, TV, dan semikonduktor serta upaya pemasaran yang membuat nilai-nilai yang lebih baik pada pelanggan dan masyarakat.

Tidak hanya itu, Samsung juga berhasil memimpin pasar ponsel dengan terus merilis sekuel smartphone seperti Galaxy S dan sekuel Galaxy Note. Selain itu, Samsung juga merilis perangkat inovatif lainnya termasuk Gear S2, dan seri Samsung VR.

Yang paling inovatif adalah layanan Samsung untuk pembayaran berbasis ponsel yakni Samsung Pay. Banyak produk inovatif yang dihasilkan oleh perusahaan asal Korea Selatan ini, tidak hanya perangkat mobile saja, namun Samsung juga banyak merilis perangkat elektronik pintar untuk memenuhi kebutuhan premium masyarakat.

Dari banyaknya produk Samsung yang inovatif menjadi wajar jika Samsung terus berkembang dalam dunia teknologi dan tiap tahunnya terus meningkatkan nilai brand tersebut.

WHAT TO READ NEXT ?