Mulai akhir bulan ini, WWE 2K16 bakal tersedia untuk PS3 dan PS4

Mulai akhir bulan ini, WWE 2K16 bakal tersedia untuk PS3 dan PS4

Techno.id - Sekelumit kebahagiaan bagi pencinta WWE sebentar lagi akan tiba. Sony PlayStation telah mengonfirmasi kalau edisi terbaru game WWE, yakni WWE 2K16, bakal hadir di PS Store pada 30 Oktober mendatang.

Dari rilis pers yang diterima Techno.id (27/10/15), game wrestling populer ini siap menghadirkan roster yang super lengkap. Selain Stone Cold Steve Austin yang turut muncul di cover, ada juga Batista, JBL, dan wrestler lain dari roster Alumni. Sementara Edge, Booker T, dan kawan-kawan mewakili roster Hall of Fame. Di samping kedua roster itu, ada juga roster Legends Pack, Divas, sampai Future Stars Pack.

Mulai akhir bulan ini, WWE 2K16 bakal tersedia untuk PS3 dan PS4

Lebih lanjut, game ini akan tersedia dalam dua versi untuk tiap platform PlayStation, yakni WWE 2K16 dan WWE 2K16 Digital Deluxe Edition. Bagi Anda yang mendambakan opsi game yang lengkap, edisi Digital Deluxe selayaknya Anda pilih. Selain menyajikan versi full dari game ini, pemain Digital Deluxe Edition bisa menikmati MyPlayer Kick Starter dan Season Pass, yakni akses untuk mendapatkan karakter plus jurus tambahan serta kustomisasi lainnya.

Jika berminat, WWE 2K16 untuk PS4 dijual seharga Rp740 ribu dan untuk PS3 Rp600 ribu. Sementara versi Digital Deluxe-nya dibanderol Rp1,1 juta (PS4) dan Rp970 ribu (PS3).

(brl/red)