CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 3 Maret 2016 17:00

Permudah transaksi, mobil88 luncurkan kartu Mobicard

Mobicard akan memberikan pelbagai kemudahan kepada pelanggan seperti diskon untuk pembelian di Shop and Drive.

Permudah transaksi, mobil88 luncurkan kartu Mobicard

Techno.id - Hari ini, mobil88, platform penyedia mobil seken berkualitas milik PT Astra Internasional resmi meluncurkan kartu Mobicard. Kartu ini diakui pihak mobil88 akan memudahkan pelanggan setianya bertransaksi.

Dalam siaran pers yang diterima Techno.id (3/3/16), melalui kartu Mobicard ini pelanggan disebutkan akan mendapat benefit after sale berupa diskon untuk pembelian produk di Shop and Drive. Ya, dalam programnya kali ini mobil88 memang sengaja menggandeng retail automotive store terkemuka Shop and Drive.

Disebutkan oleh Halomoan Fischer Lumbantoruan, Chief Operating Officer mobil88, setiap pemegang kartu Mobicard secara otomatis akan mendapatkan informasi promo update, info, dan tips seputar kendaraan serta reminder service kendaraan. Selain itu, dikatakan Halomoan bahwa setiap pelanggan yang akan menjual atau melakukan tukar tambah mobil dapat datang ke gerai Shop and Drive langsung dan akan mendapatkan benefit ekstra berupa penambahan nilai jual dari harga yang sudah di-appraise oleh tim appraisal mobil88 di Shop and Drive.

"Kartu Mobicard akan didapatkan oleh pelanggan layanan kami mulai bulan Maret 2016 ini. Pelanggan dapat menikmati manfaat kartu Mobicard di seluruh gerai Shop and Drive di Indonesia," pungkas Halomoan yang hadir dalam peluncuran bersama dengan Indra Nugraha Wisuda, Retail Division Headp Shop and Drive.

Launching kartu Mobicard
© 2016 mobil88.astra.co.id

WHAT TO READ NEXT ?