CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 2 Maret 2016 21:00

Berharap rajai pasar Indonesia, Jualo.com ingin salip OLX.com

Pendanaan seri A yang baru didapat Jualo.com dari NSI Ventures diklaim bakalan membantu perusahaannya dalam mengembangkan bisnis.

Berharap rajai pasar Indonesia, Jualo.com ingin salip OLX.com

Techno.id - Situs iklan baris online, Jualo.com menargetkan posisi teratas di pasar iklan baris barang bekas online Indonesia dalam waktu dekat. Perusahaan yang baru diluncurkan pada tahun 2014 lalu itu mengaku optimis bakalan mampu merajai pasar iklan baris Indonesia.

Chaim Fetter, CEO dan Founder Jualo.com menyatakan dalam 18 bulan ke depan platform iklan baris yang disediakannya bakala dipakai 10 juta pengguna aktif bulanan. Jumlah itu diakuinya melampaui jumlah pengguna bulanan layanan iklan baris online lainnya yang ada di tanah air, termasuk OLX.com.

"Kita targetkan dalam 18 bulan ke depan Jualo.com bakalan dipakai 10 juta pengguna bulanan. Ini akan menjadikan kita punya pengguna paling banyak dibandingkan situs dengan layanan bisnis serupa yang ada di Indonesia. Harapan kita dalam Jualo bisa geser OLX, karena mereka penetrasi transaksinya sekitar 4-5 persen," ujar Chaim kepada tim Techno.id®.

Soal strategi yang dipasang untuk mewujudkan target itu, Chaim mengaku telah menyiapkan diri dengan berbagai rencana strategis. Pendanaan seri A yang baru didapat Jualo.com dari NSI Ventures diklaim bakalan membantu perusahaannya dalam mengembangkan bisnis.

"Targetnya dibuat bertahap. Dalam 12 bulan ke depan kita mau jumlah pengguna bulanan naik dari 2 juta ke 6 juta. KIta akan rekrut tim-tim profesional terbaik supaya bisa mencapai target yang dipasang perusahaan, pendanaan yang baru kita terima tentu bakalan sangat membantu," jelas Chaim.

Lebih lanjut, Chaim menyatakan perusahaannya juga bakalan melakukan ekspansi ke pasar internasional. "Dua hingga tiga bulan kita ingin ekspansi ke beberapa negara di Asia," tandas Chaim kepada tim Techno.id®.

 

WHAT TO READ NEXT ?