Perjalanan fenomenal OnePlus akan diungkap tahun depan, penasaran?

Perjalanan fenomenal OnePlus akan diungkap tahun depan, penasaran?

Techno.id - Tidak puas melihat produk-produk yang beredar di pasaran, OnePlus akhirnya hadir dengan produk yang lebih inspiratif. Mereka mengklaimtak hanya ingin menguasai pasar, melainkan juga bertujuan untuk menciptakan produk yang bermutu dengan standar-standar baru.

16 Desember kemarin, vendor asal Tiongkokitu telah merayakan ulang tahun keduanya yang dinilai merupakan sebuah perjalanan panjang dan penuh hal-hal mengejutkan. Secaramengejutkan, OnePlus telah menyiapkanfilm dokumenter tentang lika-liku perusahaannyayang akan di-launching 2016 nanti.

Film dokumenter ini ditulis oleh tim OnePlus sendiri, yang sebenarnya sudah dirancang sejak jauh-jauh hari. "Dua tahun lalu kami mungkin hanya seorang bocah nakal yang mencoba mendobrak industri smartphone. Namun,melalui film ini dan di tahun 2016 nanti, kami ingin orang-orang paham bahwa anak kecilini sudah dewasa dan bisa bertanggung jawab pada apa yang ia lakukan," tulis Carl Pei,co-founder OnePlus di surat terbuka yangdipublikasikan diforums.oneplus.net (17/12/15).

Penasarankah Anda dengan film ini? Sambil menunggu film dokumenter itu rilis, tak ada salahnya menikmati teaser The Untold OnePlus Story di video berikut.

(brl/red)