CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 18 Juli 2015 16:00

Nokia bakal kenalkan teknologi baru 28 Juli nanti?

Nokia edarkan sebuah undangan VIP tertanggal 28 Juli nanti untuk sebuah acara. Kabarnya dalam acara tersebut bakal diperkenalkan teknologi baru

Nokia bakal kenalkan teknologi baru 28 Juli nanti?

Techno.id - Setelah lama tak terdengar kabarnya, Nokia Technologies, pabrikan ponsel asal Finlandia, nampaknya ingin membuat sebuah gebrakan baru. Kabarnya produsen yang sempat sangat populer di awal 2000an tersebut akan memperkenalkan sebuah teknologi baru pada 28 Juli nanti di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sebagaimana dilaporkan oleh Softpedia (17/7/15), kabar ini menyeruak setelah beredar undangan VIP untuk sebuah acara yang diadakan oleh Nokia bertajuk "Nowhere, Now Here". Meski belum diketahui secara pasti teknologi apa yang akan diperkenalkan oleh Nokia pada acara tersebut, tapi diduga kuat Nokia akan memperkenalkan teknologi mappings-nya, SINI Maps.

Seperti diketahui, sejak beberapa waktu lalu beberapa pabrikan teknologi lainnya seperti Apple, Facebook, Uber, dan pabrikan mobil asal Jerman, termasuk BMW, Audi, dan Mercedes telah menunjukkan minat untuk membeli layanan mappings dari Nokia tersebut. Apakah mungkin acara ini khusus diadakan untuk memperkenalkan siapa perusahaan yang beruntung akhirnya bisa memiliki layanan tersebut? Mungkin saja.

Selain isu bakal diperkenalkannya layanan mappings Nokia, SINI Maps, beredar isu juga bahwa pada acara tersebut Nokia juga akan memperkenalkan sejumlah kerja sama antara lain dengan Meizu, pabrikan ponsel asal Tiongkok yang ramai diperbincangkan beberapa waktu belakangan.

 

WHAT TO READ NEXT ?