CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 6 Januari 2016 21:00

New Balance dan Intel kerja sama produksi smartwatch

Smartwatch ini dikatakan akan hadir pada musim libur mendatang.

New Balance dan Intel kerja sama produksi smartwatch

Techno.id - Perusahaan pembuat sepatu, New Balance mengumumkan jika mereka telah bekerja sama dengan Intel untuk memproduksi sebuah smartwach eksklusif untuk pelari atau atlet lari, seperti yang dilansir oleh Venturebeat.com (05/01/16).

Chief Executive New Balance, Rob Demartini mengatakan hal ini saat Intel memamerkan beberapa produknya di ajang tahunan CES 2016 di Las Vegas. Saat berada di panggung bersama dengan Chief Executive Intel, Brian Krzanich, Demartini mengatakan jika smartwatch ini akan tersedia pada musim liburan mendatang.

Chief Executive New Balance Rob Demartini, berbicara dengan Chief Executive Intel Brian Krzanich pada ajang CES 2016 di Las Vegas.
© 2016 venturebeat.com/venturebeat.com

 

Ia juga menambahkan jika smartwatch ini di desain untuk pelari dan ingin fokus pada pelatihan mereka. Sehingga dengan menggunakan smartwach ini, maka para pelari dapat meningkatkan kinerja mereka.

Demartini hadir di CES bukan hanya mengumumkan kerja sama mereka dengan Intel, namun pihaknya juga mengumumkan jika New Balance telah membentuk divisi untuk Digital Sport perusahaannya.

WHAT TO READ NEXT ?