CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 3 Februari 2016 18:00

Meski tak penuhi target, Yahoo janji tak akan lepas Tumblr

Yahoo malah akan menjadikan situs blogging tersebut 'senjata' untuk mencapai target di tahun 2016 ini.

Meski tak penuhi target, Yahoo janji tak akan lepas Tumblr

Techno.id - Dalam laporan pendapatan kuartal keempat tahun 2015 yang dipublikasikan kemarin (2/2/16), Marissa Mayer juga mengumumkan bahwa ada beberapa divisi bisnisnya yang masih belum memenuhi target yang sudah ditetapkan. Tumblr, situs blogging yang diakuisisi Yahoo pada tahun 2013 pun ternyata masuk dalam daftar divisi bisnis yang belum memenuhi target pendapatan di tahun 2015 lalu tersebut.

Alih-alih akan menutup Tumblr seperti apa yang ia lakukan pada beberapa divisi bisnis yang tak memenuhi target tahun lalu, Mayer malah mengungkapkan tak akan melepas situs yang diakuisisinya dengan nilai transaksi Rp15,1 triliun tersebut. Seperti dikutip Techno.id dari BusinessInsider (3/2/16),CFO Yahoo Ken Goldman malah mengatakan jika Tumblr akan dijadikan salah satu dari tiga pilar kebangkitan bisnis Yahoo di tahun 2016 ini.

Ya, Tumblr kabarnya akan dijadikan salah satu 'senjata' Yahoo mencapai target di tahun ini. Pasalnya, meski tak memenuhi target pendapatan tahun ini tapi Tumblr masih dinilai sebagai salah satu situs yang cukup populer. Pengguna situs blogging itu diketahui hampir selalu menghabiskan waktunya sekitar 3 jam per bulan untuk mengakses layanan yang disediakan.

 

WHAT TO READ NEXT ?