Melinda Gates: Setia pada suami, setia juga pada Microsoft

Melinda Gates: Setia pada suami, setia juga pada Microsoft

Techno.id - Sebagai seorang istri, Melinda Ann French tidak ingin janji setia sehidup semati yang pernah ia ucapkan di altar hanya menjadi omong kosong belaka. Nah, semenjak dinikahi oleh Bill Gates pada 1994 lalu, ia tak hanya menunjukkan komitmennya untuk tetap loyal pada suami tercintanya, tetapi juga pada Microsoft. Maka dari itu, ia pun tak tertarik untuk memakai teknologi buatan para pesaing Microsoft, misalnya Apple.

Ya, prinsip itu terlontar langsung dari mulut Melinda ketika seorang wartawan menodongnya dengan pertanyaan. Seperti dilansir oleh CNet (12/3/15), wartawan tersebut bertanya pada ibu dari tiga orang anak itu tentang ketertarikannya pada produk terbaru Apple, yakni iWatch. Tanpa ragu dan tetap ramah, Melinda berkata bahwa ia tidak berniat untuk membeli atau memiliki gadget tersebut.

"Tidak, tidak. Keluarga kami hanya menggunakan produk Microsoft," terangnya secara gamblang.

Wanita yang lahir pada 15 Agustus 1964 itu seperti sudah memiliki ikatan khusus dengan Microsoft. Sebab, sebelum dinikahi Bill, Melinda pernah terdaftar sebagai pegawai di perusahaan yang didirikan oleh calon suaminya itu. Sebelum mengundurkan diri karena ingin memfokuskan perhatiannya pada keluarga, Melinda pun telah mendedikasikan segenap ide dan tenaganya untuk beberapa program Microsoft, mulai dari Publisher, Expedia, sampai Encarta.

Dari kisah di atas, Anda pasti bisa menyimpulkan betapa beruntungnya seorang Bill Gates. Dengan harta yang melimpah dan sifatnya yang terkenal dermawan, ternyata ia juga masih dianugerahi dengan seorang istri yang setia.

(brl/red)