Mau nyaman naik skuter tanpa kepanasan? Coba kendaraan baru ini!

Mau nyaman naik skuter tanpa kepanasan? Coba kendaraan baru ini!

Techno.id - Banyak produsen otomotif dunia yang telah merilis mobil elektrik. Kendaraan-kendaraan tersebut memang didesain untuk menyambut era kendaraan listrik yang bakal marak di beberapa tahun mendatang.

Lalu, bagaimana dengan kendaraan roda 2? Peluang kosong inilah yang kembali dilirik oleh Nissan. Seperti yang telah diberitakan oleh Tech Crunch pada hari Minggu (18/10/15), pabrikan otomotif ternama ini telah meluncurkan Scoot, sebuah skuter listrik beroda 4.

Bahkan, skuter elektrik ini telah tampak berkeliaran di jalanan San Francisco. Uniknya, kendaraan ini bisa dikendalikan menggunakan smartphone. Sebagai tahap uji coba, Nissan telah membuat 10 Scoot dan masyarakat San Francisco bisa menyewa dan memakainya berkeliling.

Selain memiliki 4 roda, Scoot juga dibekali dengan hood sehingga penumpang dan pengemudi takkan kepanasan atau kehujanan. Kendaraan mini ini sangat pas untuk digunakan melibas kemacetan di kota besar.

Bagi warga SF yang ingin menyewa, mereka bisa menemukan posisi terdekat Scoot menggunakan ponsel berbasis iOS maupun Android. Well, tidakkah Anda ingin mencoba mengendarainya?

(brl/red)