Makin intim, TiPhone-Samsung berkolaborasi bangun gerai ke-20

Makin intim, TiPhone-Samsung berkolaborasi bangun gerai ke-20

Techno.id - Ti-Phone Mobile Indonesia (TELE) memperkuat kerjasamanya dengan Samsung Electronics Indonesia melalui pembukaan outlet Samsung Experience Store (SES) di Mall Central Park, Jakarta Barat. Gerai SES yang diresmikan ini merupakan gerai yang ke 20 yang dikelola oleh TELE.

Menurut Tan Lie Pin, CEO Ti-Phone Mobile Indonesia pembukaan outlet SES ini merupakan wujud komitmen TELE bersama Samsung untuk terus melakukan inovasi layanan sekaligus mendekatkan produk-produk dan teknologi Samsung yang berkualitas. Terlebih lagi dikarenakan TELE telah terbukti berhasil dalam mengelola retail selular di Indonesia.

"Kepercayaan dari Samsung ini tak akan kami sia-siakan. Kami akan berusaha mewujudkan dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen Samsung di Indonesia," terang Tan Lie Pin dalam keterangan yang diterima tim Techno.id, Rabu (27/1/2016).

Gerai SES di Mall Central Park menghadirkan sebuah konsep yang menggabungkan design modern dan elegan serta nyaman dengan fungsi digital display dan teknologi terkini yang dimiliki oleh Samsung. Design SES di Mall Central Park dirancang untuk memenuhi kebutuhan serta gaya hidup modern dan elegan, dengan mengadopsi natural elemen sebagai sumber inspirasi teknologi Samsung.

Jajaran product unggulan Samsung disusun sesuai kategori misalnya premium product, tablet, serta entry level sehingga memudahkan konsumen untuk memilih produk sesuai dengan kebutuhannya. SES ini akan menyajikan One Stop Solution bagi Konsumen Samsung di Indonesia. Konsumen bisa mendapatkan berbagai jenis handset dan aksesoris Samsung yang berkualitas tinggi.

Selain itu jika ada konsumen Samsung yang memiliki kendala atau mengalami kerusakan pada perangkat yang dimilikinyamereka dapat berkonsultasi melalui Front Liner Excellence yang terlatih. Tak hanya itu saja, Front Liner Excellence juga akan selalu siap untuk membantu konsumen dalam mengunduh berbagi aplikasi mobile di gadget.

Di gerai SES di Mall Central Park juga tersedia layanan Samsung Smart Service, dimana para petugas S- Care yang akan membantu Konsumen untuk berbagai keperluan, seperti memindahkan semua file dan aplikasi dari handphone lama ke handphone yang baru, konsultasi seputar aplikasi Samsung, dan memberikan professional advice mengenai berbagai hal terkait produk, fitur, dan teknologi terkini yang dimiliki oleh Samsung.

Samsung Experience Store Mall Central Park, juga melayani konsumen yang ingin mendaftar layanan Karto Halo dari Telkomsel. Kami berharap dengan pembukaan layanan pendaftaran Karto Halo ini dapat meningkatkan pertumbuhan pengguna pelanggan dari 2G menjadi 3G maupun 4G LTE, terang Tan Lie Pin.

Selama masa Grand Opening SES Mall Central Park dari tanggal 27 Januari 2016 hingga 07 Febuari 2016, tersedia berbagai promosi menarik seperti : Special discount hingga 50 % untuk produk tertentu, free accessories dan gimmick dengan nominal hingga ratusan ribu rupiah dan cicilan hingga tenor 24 bulan dengan installment 0% agar transaksi lebih ringan.

(brl/red)