Lumata resmi rilis Expression Target untuk pasar iklan telekomunikasi

Lumata resmi rilis Expression Target untuk pasar iklan telekomunikasi

Techno.id - Perusahaan software dan jasa mobile marketing, Lumata, resmi merilis produk terbarunya ke pasaran. Produk yang diberi nama Expression Target ini kabarnya ditujukan untuk membuka potensi iklan bagi data pelanggan perusahaan telekomunikasi.

Seperti dilansir oleh Antara (28/9/15), Lumata mengklaim bahwa melalui layanan terbarunya ini para pengiklan atau agensi periklanan dapat menyasar basis pelanggan perusahaan telekomunikasi yang sesuai dengan target, aman, dan pribadi. Pihak Lumata juga mengungkapkan jika layanan terbarunya ini bakal meningkatkan pertumbuhan, menggalang kepedulian, dan meraih pelanggan baru.

Pihak Lumata mengatakan jika layanan Expression Target-nya ini bisa menjaga 100 persen kerahasiaan dari seluruh PII (Personally Identifiable Information) para pelanggannya karena melibatkan variabel seperti usia, jenis kelamin, lokasi, jenis perangkat, perilaku penggunaan, pembelian energi listrik, dan pilihan gaya hidup.

"Ini (layanan Expression Target)akan memberikan keuntungan baik bagi para pengiklan dan perusahaan telekomunikasi yang berusaha mencari sumber pendapatan baru dalam situasi stagnan atau pertumbuhan produk pesan dan suara tradisional yang kian menurun. Para pengiklan memiliki kesempatan besar untuk menyasar para pelanggan perusahaan telekomunikasi sambil juga memberikan kesempatan bagi perusahaan telekomunikasi untuk menjaga anonimitas dan kerahasiaan data pelanggannya," jelasAshish Kulkarni, Head of Product dan CMO Lumata.

(brl/red)