MixRadio turut partisipasi momen Sumpah Pemuda

MixRadio turut partisipasi momen Sumpah Pemuda

Techno.id - Layanan streaming musik MixRadio, ikut berpartisipasi memperingati hari Sumpah Pemuda di Indonesia. Partisipasi tesebut dipersembahkan MixRadio melalui penyediaan playlist lagu hasil karya pemuda pemudi Indonesia.

Lagu-lagu dari Mix Sumpah Pemuda ini merupakan hasil kampanye #BikinSemangat MixRadio yang telah berlangsung selama 19-27 Oktober di media sosial. Kampanye #BikinSemangat ini adalah di mana para netizen diminta untuk berbagi lirik lagu yang membuat mereka semangat dalam menjalani aktivitas mereka sehari-hari.

Lebih dari 1000 aktivitas muncul dari netizen, MixRadio lalu mengumpulkan lagu-lagu tersebut yang lalu dijadikan satu dalam playlist Mix Sumpah Pemuda. Untuk Mix Sumpah Pemuda ini, kami menyusun lagu-lagu dari postingan yang masuk di media sosial. Setelah itu, kami mengkurasi kembali untuk memastikan bahwa lagu-lagu tersebut sesuai dengan semangat Sumpah Pemuda. Lalu, jadilah Mix Sumpah Pemuda ini, jelas Rastiaka Atha Hestaviyasa, Manajer Musik MixRadio Indonesia.

Mix #BikinSemangat Sumpah Pemuda yang memang ditujukan untuk memperingati hari Sumpah Pemuda, berisikan lagu-lagu dari 28 musisi Indonesia, mulai dari Endank Soekamti, Morfem, Glenn Fredly, Isyana Sarasvati, Superman Is Dead, Musikimia, Midnight Quickie, Rocket Rockers, Fatin, Koes Plus, Rinni, Cokelat, Efek Rumah Kaca, Barasuara, NTRL, Killing Me Inside, hingga Souljah. Para pengguna MixRadio bisa mulai menikmati Mix Sumpah Pemuda dari hari ini (28 Oktober 2015).

Kami berharap, Mix Sumpah Pemuda ini benar-benar bisa membuat pemuda pemudi Indonesia semangat dalam menjalani aktivitas sehari-harinya dan bangga akan hasil karya musisi Indonesia., tutup Atha

(brl/red)