Playlist 'Kurio' kini tersedia di aplikasi streaming musik MixRadio

Playlist 'Kurio' kini tersedia di aplikasi streaming musik MixRadio

Techno.id - Secara umum, aktivitas membaca bisa menjadi jauh lebih menyenangkan apabila dibarengi dengan alunan musik yang sesuai. Fakta inilah yang saat ini tengah diusahakan bersama oleh Kurio selaku aplikasi portal berita Indonesia dan MixRadio selaku aplikasi streaming musik.

Ya, pembaca setia Kurio kini dapat membaca segala berita sembari menikmati alunan musik MixRadio melalui sebuah fitur baru bernama playlist 'Kurio' yang terdapat di aplikasi MixRadio. Adapun playlist ini dapat ditemukan melalui menu Mixes dalam aplikasi MixRadio.

"Kami percaya musik dapat menjadi pendamping yang menyenangkan dalam mengerjakan sesuatu," ujar Indro Muktiono selaku Product Marketing Officer Kurio sebagaimana dikutip dari press release yang diterima tim Techno.id, Jum'at (28/08).

"Oleh sebab itu, kami membuatkan sebuah playlist yang relaxing dan mostly instrumental dalam aplikasi musik MixRadio, yang merupakan lagu-lagu pilihan hasil kurasi tim kami dan tim MixRadio," lanjutnya.

Di dalam menu Mixes, pembaca Kurio nantinya dapat menemukan deretan lagu bergenre relaxing dan mostly instrumental melalui kategori 'Deretan Tangga Lagu'. Pilihan lagu-lagu yang tersedia juga cukup bervariasi seperti Hammock, Zero 7, Dave Koz, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Upik Muditya Sidarta selaku Country Manager MixRadio Indonesia mengaku senang atas kerja sama dengan Kurio. Ia pun berharap jika kerja sama ini dapat menjadi langkah awal yang baik untuk masa depan.

"Kami senang sekali Kurio membuat playlist di MixRadio karena bisa mendukung kegiatan membaca para pengguna MixRadio maupun pengguna Kurio di manapun. Kami harap, playlist 'Kurio' bisa menjadi sebuah langkah awal yang baik untuk kerja sama di masa depan," ujarnya.

(brl/red)