CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 19 Februari 2016 17:00

LG dan B & O berkolaborasi untuk audio smartphone LG G5

LG dan B & O Play akan menghadirkan pengalaman audio terbaik pada LG G5.

LG dan B & O berkolaborasi untuk audio smartphone LG G5

Techno.id - LG Electronics telah mengumumkan kesepakatan baru untuk berkolaborasi dengan (B & O) Bang & Olufsen. Kesepakatan ini ditujukan untuk memberikan pengalaman audio yang berkualitas, khususnya pada smartphone terbaru. Smartphone yang dimaksud kemungkinan adalah LG G5.

Sebelumnya, mari berkenalan lebih jauh dengan B & O. Perusahaan ini merupakan salah satu produsen elektronik yang mendesain dan memproduksi TV high end, sistem hiburan, speaker, dan peralatan audio lainnya. Ada lagi, B & O Play, salah satu divisi perusahaan B & O yang menangani perangkat headphone high end dan speaker portabel untuk audiophiles.

LG sengaja menggandeng B & O Play karena mereka ingin memberikan pengalaman audio lebih baik dari smartphone lain di pasaran. LG juga telah membuktikan bahwa kualitas audio hasil kerjasamanya dengan B & O Play dapat membuahkan hasil terbaik, seperti pada smartphone LG V10.

"Dengan bekerja sama dengan B & O Play, kami yakin dapat melampaui harapan konsumen yang mencari generasi berikutnya dari pengalaman audio terbaru pada smartphone mereka, " kata Juno Cho, President dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company.

Menurut laporan dari AndroidCentral (18/2/2016), B & O akan menyediakan modul chip audio digital yang dapat diselipkan dalam 'Magic Slot' LG G5. Jadi, sepertinya chip tersebut akan disematkan di dekat baterai LG G5 yang dikabarkan memiliki ukuran tipis seperti kartu ATM.

WHAT TO READ NEXT ?