CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 6 Oktober 2015 11:00

Lenovo raih Best Brand kategori Notebook dari IBBA 2015

Penghargaan ini membuktikan bahwa kinerja teknologi notebook yang ditawarkan Lenovo lebih baik dibandingkan dengan pemain PC terkemuka lainnya.

Lenovo raih Best Brand kategori Notebook dari IBBA 2015

Techno.id - Satu penghargaan prestisius kembali diraih oleh Lenovo pada 30 September lalu. Pabrikan teknologi asal Beijing, Tiongkok itu dilaporkan telah meraih Best Brand untuk kategori Notebook pada gelaran Indonesia Best Brand Award 2015.

Dalam siaran pers yang diterima Techno.id (5/10/15), pihak Lenovo Indonesia mengungkapkan jika penghargaan ini menunjukkan bahwa konsumen Indonesia mengakui dan menghargai teknologi yang disajikan pada beberapa perangkatnya, terutama notebook. Selain itu, penghargaan ini juga menjadi ajang pembuktian bahwa kinerja teknologi notebook yang ditawarkan Lenovo lebih baik dibandingkan dengan pemain PC terkemuka lainnya di pasar Indonesia.

Sementara itu, selain memberikan penghargaan kepada Lenovo, gelaran yang diprakarsai oleh lembaga riset pasar MARS Indonesia dan majalah bisnis SWA serta Metro TV ini juga memberikan apresiasi kepada 146 merek terbaik di Indonesia. IBBA 2015 dikabarkan menggunakan Brand Performance Index yang didasarkan pada penelitian studi kuantitatif diantara lebih dari 5000 responden yang terdiri dari responden pribadi dan rumah tangga di tujuh kota besar dan 150 responden korporat di Indonesia.

IBBA dikabarkan menggunakan beberapa variabel untuk menilai kinerja dari para brand, antara lain popularitas merek, popularitas iklan, tingkat kepuasaan dan loyalitas pelanggan, pangsa pasar, dan potensi pertumbuhan merek di masa depan yang semua nilainya akan diakumulasikan sebagai Brand Value alias nilai atau kualitas merek.

Lenovo raih Best Brand kategori Notebook pada IBBA 2015 © 2015 Lenovo

WHAT TO READ NEXT ?