CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 5 Februari 2016 08:00

Kartini muda Indonesia doyan belanja online pakai kupon diskon

Para user sangat senang mengunjungi Flipit.com Indonesia karena mereka tidak hanya memberikan kode voucher dari merchant yang bekerja sama.

Kartini muda Indonesia doyan belanja online pakai kupon diskon

Techno.id - Siapa sih yang tak suka berbelanja, apalagi dengan harga yang lebih murah daripada yang seharusnya dibayarkan? Sepertinya, baik pria atau wanita, muda atau tua, pun menyukainya. Asyiknya, aktivitas belanja murah ini sangat didukung oleh ekosistem online shopping.

Memburu voucher potongan harga seperti di Flipit.com/id adalah opsi yang paling mudah dan asyik untuk dilakukan demi mendapat diskon saat belanja online. Situs multinasional yang hadir di Indonesia sejak Oktober 2014 itu pun sudah memiliki user setia sendiri. Ya, berdasarkan data yang berhasil mereka himpun, mayoritas pengguna Flipit di Tanah Air adalah perempuan dengan rentang usia 16-24 tahun, tepatnya sebanyak 55 persen.

"Para user sangat senang mengunjungi situs kami karena Flipit.com Indonesia tidak hanya memberikan kode voucher yang sudah diterbitkan oleh merchant, namun juga kode voucher eksklusif yang hanya bisa ditemukan di website kami," terang Leidya Dairolouro, Online Marketeer Flipit, pada Techno.id lewat pernyataan tertulis.

Di Indonesia, Flipit begitu disambut baik. Salah satu indikatornya ialah adanya kenaikan traffic sebesar 3.437 persen dari awal hingga penghujung tahun 2015. Pada 2016, traffic Flipit diperkirakan akan terus melonjak drastis mengingat tren popularitas kupon online kian menanjak.

Fakta bahwa netizen Tanah Air begitu berhasrat untuk belanja dan menggunakan kupon diskon sangat tampak saat momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2015 lalu. Di perayaan yang puncaknya dihelat pada 12 Desember itu, Flipit mengklaim pihaknya berhasil menyebar 46 ribu voucher potongan harga untuk sejumlah e-commerce.

WHAT TO READ NEXT ?