Jangan lewatkan! Situs Bhinneka adakan event "Windows 10 day"

Jangan lewatkan! Situs Bhinneka adakan event "Windows 10 day"

Techno.id - Rabu kemarin (29/07/2015), Windows 10 resmi diluncurkan secara serentak di 190 negara. Tentu saja, sistem operasi terbaru Microsoft ini telah dinanti oleh banyak pihak. Sebut saja salah satunya seperti toko online Indonesia, Bhinneka.

Dalam rangka menyambut sistem operasi universal itu, Bhinneka bersama Microsoft Indonesia mengadakan sebuah acara bertajuk "Windows 10 day". Sesuai namanya, rangkaian acara ini berisikan semua hal yang berhubungan dengan Windows 10.

Adapun rangkaian tersebut di antaranya terbagi ke dalam acara instalasi dan upgrade gratis Windows 10, belajar fitur terbaru Windows 10, serta promo harga khusus Windows dan Office berlisensi asli.

Berdasarkan informasi yang didapat dari situs resmi Bhinneka, "Windows 10 day" akan digelar pada hari Sabtu, 8 Agustus 2015 pukul 09.00-16.00 WIB. Sedangkan untuk lokasinya yakni berada di Jln. Gunung Sahari Raya no. 73C #5-6 Jakarta Pusat.

Untuk dapat berpartisipasi, pengunjung situs Bhinneka dapat mengisi form registrasi yang telah disediakan di tautan ini. Beberapa form registrasi tersebut di antaranya terbagi atas biodata diri, jenis perangkat, versi dan status lisensi sistem operasi.

Perlu diketahui bahwa Bhinneka juga memberlakukan beberapa syarat dan ketentuan yang telah diinformasikan di tautan yang sama. Yang perlu diperhatikan, pengguna harus datang dengan lisensi sistem operasi resmi, serta prioritas pengerjaan hanya akan diberikan kepada 80 pendaftar online pertama Bhinneka.

Jadi, tunggu apalagi?

(brl/red)