Ingin koneksi internet cepat, pindah saja ke negara berikut...

Ingin koneksi internet cepat, pindah saja ke negara berikut...

Techno.id - Akses internet telah menjadi kebutuhan banyak orang di dunia. Tak peduli dari kalangan manapun, pria-wanita, tua maupun muda, bahkan para anak-anak pun tak asing lagi dengan koneksi internet. Digunakan untuk tujuan yang beragam, internet tak lepas dari gaya hidup manusia modern.

Bicara soal koneksi internet, banyak sekali keluhan yang datang dari para penggunanya di tanah air. Namun konon di luar sana, di belahan dunia lain, koneksi internet jauh lebih cepat dibanding Indonesia dan negara-negara lainnya.

Seperti yang diberitakan oleh Merdeka.com pada hari Jumat (04/09/15) lalu, beberapa negara berikut ini memiliki koneksi internet cepat. Negara mana saja sih?

Koneksi internet di Swiss bisa dibilang cukup cepat. Dengan kecepatan rata-rata 14,5 Mbps, warga Swiss bisa dikatakan beruntung.

Swedia menduduki posisi selanjutnya. Dengan bandwith 14,6 Mbps, Swedia terbukti telah berhasil meningkatkan kecepatan rata-rata internet di negaranya sebesar 34%.

Peringkat selanjutnya diduduki oleh Jepang. Ya, bahkan negara-negara di Eropa bahkan Amerika kalah dengan negeri matahari terbit ini. Bagaimana tidak, Jepang mampu meningkatkan kecepatan internet hingga 15,2 Mbps.

Satu tingkat di atas Jepang adalah Hongkong. Meningkat drastis dibanding tahun 2014 lalu, bandwith internet di Hongkong bisa mencapai 16,8 Mbps.

Posisi tertinggi dipegang oleh Korea Selatan. Ya, negara inilah yang mempunyai koneksi tercepat di dunia, yaitu 22,2 Mbps. Jika Anda ingin menikmati koneksi internet cepat di negara lain, pilihan negara-negara tersebut di atas bisa dicoba...

(brl/red)