Hobi selfie, artis ini simpan minimal 20 foto sehari

Hobi selfie, artis ini simpan minimal 20 foto sehari

Techno.id - Menjepret foto sendiri alias foto selfie menjadi tren yang menjangkiti masyarakat. Hobi yang menyebar luas ke segala segmen ini ternyata juga menjangkiti kalangan artis.

Lia Waode merupakan satu dari sekian banyak artis yang terjangkiti demam foto selfie setiap hari. Ia mengaku selalu melakukan selfie setiap hari untuk mengabadikan setiap momen yang dianggapnya berharga.

"Selfie itu sudah bisa dibilang hobi sehari-hari. Setiap harinya aku nyimpen goto sekitar 20-an foto sehari yang sudah diseleksi, disimpan yang bagus-bagus saja. Kalau hasil jepretannya sih pastinya lebih banyak lagi," kata Lia saat ditemui tim Techno.id.

Hobi selfie, artis ini simpan minimal 20 foto sehari

Pemilihan foto dilakukan Lia supaya tidak memerlukan ruang penyimpanan yang terlalu besar. "Kalau gak dipilihin fotonya bisa-bisa nanti malah perlu storage banyak banget, makanya diseleksi yang paling klop itu jadinya 20 buah foto setiap hari," tambah Lia.

Foto selfie diakuinya sudah menjadi hobinya sejak muda. Ibu satu anak ini mengklaim melakukan hobi foto selfie-nya bersama sang anak yang masih berusia di bawah lima tahun (balita).

"Kalau sekarang sih hobi fotonya lebih banyak wefie sama anak saya. Kalau dulu waktu zaman masih belum punya anak sih beneran selfie," tandas Lia saat berbagi pengalaman di acara Lenovo Media Camp 2015 #Selfiedence #VibeS1 yang berlangsung di Seminyak, Bali.

(brl/red)