Google resmi tutup semua akun media sosial Google Glass

Google resmi tutup semua akun media sosial Google Glass

Techno.id - Google baru-baru ini dikabarkan telah resmi menutup semua akun media sosial Google Glass yang digunakan untuk promosi perangkat VR tersebut. Menurut laporan dari BusinessInsider (25/1/16), Google menutup akun Google Glass baik di Twitter maupun Google Plus.

Hal ini kabarnya dilakukan Google setelah perusahaan mengubah pangsa pasar dari perangkat VR-nya tersebut. Ya, semenjak tahun 2015 lalu raksasa Mountain View itu mengubah pangsa pasar Google Glass dari yang awalnya untuk umum menjadi hanya untuk kalangan bisnis.

Google Glass seperti diketahui memang tak cukup diminati oleh konsumen umum. Banyak orang menganggap perangkat ini tak menarik karena ketahanan baterainya yang bisa dikatakan kurang, serta fitur kamera built-in yang membuat siapa saja pengguna yang memakai kacamata ini bakal dilarang memasuki area bioskop.

Google sendiri kini resmi mengubah nama Google Glass menjadi Enterprise Edition of Glass. Proyek ini sekarang sedang berada di bawah pengawasan Tony Fadel, CEO Nest sebuah perusahaan smart hub milik Google.

(brl/red)