CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 17 November 2015 18:00

Tiga varian Google Glass dilaporkan sedang dalam proses

Peluncuran Google Glass masih belum diketahui, namun sudah dirumorkan akan hadir ke dalam tiga varian

Tiga varian Google Glass dilaporkan sedang dalam proses

Techno.id - Pertengahan Januari lalu, Tony Fadell yang baru saja diangkat sebagai pimpinan Project Google X langsung menarik Google Glass dari peredaran. Kala itu, ia mengatakan jika kacamata pintar Google akan didesain ulang.

Setelah itu, kabar peluncuran Google Glass hingga kini masih belum diketahui. Kendati demikian, sejumlah rumor sudah mulai mengungkapkan bahwa Google Glass nantinya akan hadir ke dalam tiga varian.

Menurut The Information (16/11), satu dari ketiga varian Google Glass nantinya akan ada yang tidak menggunakan kaca. Varian ini, dikatakan akan lebih memfokuskan diri sebagai perangkat olahraga.

Karena akan berfungsi sebagai alat bantu olahraga, beberapa fitur kebugaran pun diprediksi akan hadir di varian ini. Mereka dapat berupa sensor, atau bahkan audio dan telepon yang digunakan sebagai alat latih kebugaran.

Sementara itu, untuk kedua versi sisanya akan tetap terfokus pada kacamata pintar. Yang membedakan, satu varian akan dirancang khusus untuk segmen personal, dan satu varian lagi akan dirancang khusus untuk segmen enterprise.

WHAT TO READ NEXT ?