Ferrari bakal luncurkan mobil masa depan mirip UFO

Ferrari bakal luncurkan mobil masa depan mirip UFO

Techno.id - Ferrari merupakan produsen mobil sport dan super car asal Italia yang telah berdiri sejak tahun 1929. Perusahaan yang sering mensponsori para pembalap ini berencana meluncurkan mobil masa depan dengan desain yang bisa dibilang tidak menyerupai sebuah mobil. Ya, Ferrari akan mengeluarkan mobil yang mungkin lebih terlihat seperti UFO.

Flavio Manzoni, seorang desainer mobil-mobil mewah, sampai istirahat sejenak dari rutinitasnya, demi menciptakan desain mobil Ferrari paling ekstrem sejagat. Flavio justru senang ketika mendapat tawaran untuk mendesain mobil ekstrem milik Ferrari. Pasalnya, dia sejak kecil telah terobsesi dengan UFO atau segala macam yang berhubungan dengan pesawat alien, seperti disadur dari TheVerge (5/5/2015).

Untuk desain mobil masa depannya ini, Ferrari lebih menitikberatkan untuk kendaraan yang bisa terbang namun juga bisa berjalan di darat. Oleh karena itu, mereka sengaja mengurangi beberapa dekorasi lekukan mobil dan menjadikannya seramping mungkin untuk menciptakan kendaraan yang super cepat.

Kalau diperhatikan, desain mobil ini terlihat begitu ramping seperti ikan pari. Saking rampingnya, belum diketahui bagaimana cara mengendarai mobil tersebut. Sepertinya, pengemudi harus berbaring atau tengkurap untuk mengemudikan mobil ini. Jika Ferrari telah membuatkan mobil ini untuk Anda, apakah Anda ingin mencobanya?

(brl/red)