CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 6 Maret 2016 21:46

Di hari spesial, Nintendo hadirkan The Legend of Zelda ke Street View

Karakter dari games tersebut hadir selama satu hari di Street View.

Di hari spesial, Nintendo hadirkan The Legend of Zelda ke Street View

Techno.id - Jumat, 4 Maret 2016 lalu adalah hari yang spesial bagi penggemar games The Legend of Zelda. Betapa tidak, games yang diproduksi oleh Nintendo itu secara spesial hadir selama satu hari di Street View, bagian dari layanan navigasi Google Maps.

Sebagaimana dilansir oleh BGR (5/3/16), Nintendo membawa Link, sang tokoh atau karakter di The Legend of Zelda ke versi browser Google Maps. Nah, kabarnya karakter tersebut bisa diarahkan untuk berjalan menyelusuri beberapa blok lingkungan pengguna dengan mode Street View pada Google Maps.

Jika Anda sempat menikmati layanan spesial sehari tersebut, maka Anda bisa melihat ikon games Nintendo itu di sudut kanan bawah tampilan layar. Jadi, Pegman si karakter kecil berwarna kuning yang selama ini hadir di Street View tela diganti dengan The Savior of Hyrule selama sehari untuk memandu pengguna menyelusuri blok-blok lingkungan sekitar. Menarik bukan?

Perlu Anda ketahui, Nintendo memang sengaja meluncurkan program itu selama sehari dalam rangka perayaan rilis dari Twilight Princess HD di Wii U.

WHAT TO READ NEXT ?