Dari Echelon Indonesia: Penggiat startup antusias bertemu investor

Dari Echelon Indonesia: Penggiat startup antusias bertemu investor

Techno.id - Ajang temu startup dan pengusaha, Echelon Indonesia memang sudah berakhir pada Rabu, 6 April kemarin. Namun, euforia ajang yang digelar untuk berbagi ilmu serta mempertemukan para penggiat startup dengan investor itu masih terasa hingga waktu terakhir penyelenggaraan.

Dikutip Techno.id dari Merdeka (6/4/16), beberapa venue yang digunakan untuk bertemu antara investor dengan penggiat startup nampak ramai di hari terakhir penyelenggaraan acara yang mulai dibuka pada 5 April tersebut. Beberapa penggiat startup bahkan diketahui rela mengantre demi bertemu dengan para calon investor.

Yellow Indonesia, salah satu startup yang bergerak di bidang layanan jasa dan telah berhasil bertemu dengan beberapa investor mengaku puas dengan acara tersebut.

"Kami puas banget bisa ketemu banyak investor di sini," ujar Hans Krisnandi Managing Director Yellow Indonesia.

Hans mengungkapkan jika di ajang tersebut ia mendapat kesempatan yang luas untuk bertemu dengan banyak investor dan dibebaskan ingin bertemu dengan investor yang mana saja. Bahkan jika kurang puas, Hans mengungkapkan ia juga bisa mengantre lagi untuk memilih investor lainnya.

Perlu diketahui, ada sekitar 15 investor yang hadir pada ajang tersebut dan siap mendanai startup yang mempunyai potensi. Beberapa investor tersebut antara lain Rocket Internet, KK Fund, East Venture, Kinara, Fenox, Gree, Skystar, Mink's Hill, dan masih banyak lagi.

Dari Echelon Indonesia: Penggiat startup antusias bertemu investor

Nampak para penggiat startup mengantri untuk bertemu investor di hari terakhir Echelon Indonesia 2016
2016 Merdeka.com/Fauzan Jamaludin

(brl/red)