CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 6 April 2016 14:45

Delapan startup terpilih wakili Indonesia di ajang Echelon Asia Summit

Nantinya para kandidat akan menjadi perwakilan Indonesia untuk menghadiri Echelon Asia Summit di Singapura pada bulan Juni mendatang.

Delapan startup terpilih wakili Indonesia di ajang Echelon Asia Summit

Techno.id - Memasuki hari kedua yang sekaligus merupakan hari puncak Echelon Indonesia 2016, pemenang TOP 100 Startups Programme resmi diumumkan.

TOP100 Startups Programme merupakan kompetisi untuk mencari startup dari regional Asia Pasifik dan sesi kualifikasi akhir terselenggara di Echelon Indonesia.

Sebanyak delapan startup sudah terpilih yakni Porter, GoUP, KlikNKlin, Kioson, Privalet, Veboo, Yonk dan NataProperty. Para pemenang dipilih berdasarkan beberapa kriteria penilaian seperti masalah dan solusi, target pasar, model pendapatan, tim pendukung dan cara mempromosikan bisnis. Nantinya para kandidat akan menjadi perwakilan Indonesia untuk menghadiri Echelon Asia Summit di Singapura pada bulan Juni mendatang.

Thaddeus Koh, Co-Founder & COO e27 selaku organiser dari Echelon Indonesia 2015 yang didukung oleh Bekraf mengungkapkan, "Besar harapan kami bahwa seluruh pihak yang hadir di Echelon Indonesia 2015 yang didukung oleh Bekraf, baik startups, korporasi maupun UKM bisa mendapatkan wawasan dan tips sukses dari para speakers berpengalaman serta memperluas koneksi dengan calon investor maupun partner yang bisa mendukung pengembangan bisnis ke depannya di Indonesia maupun Asia."

Lebih lanjut,diungkapkannya bahwa melalui TOP100 Startups Programme, kami harap bisa memfasilitasi para startup untuk menunjukkan ide kreatif dibalik bisnis mereka agar menarik calon investor maupun partner untuk membantu startup Indonesia berkembang ke level selanjutnya.

Sementara itu, Rama Mamuaya, Founder & CEO DailySocial.id mengatakan terdapat sesi networking di Echelon 2016 yang terstruktur bagi para Startups teknologi dan non teknologi, UKM, korporasi hingga disruptive technology yang memungkinkan untuk berkolaborasi memberdayakan bisnis berbasis teknologi.

 

WHAT TO READ NEXT ?