Cari jaringan WiFi terbaik? Pergilah ke-20 negara ini

Cari jaringan WiFi terbaik? Pergilah ke-20 negara ini

Techno.id - Internet adalah bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan manusia saat ini. Hampir setiap kegiatan saat ini telah mengandalkan internet seperti mengirim data pekerjaan maupun berhubungan dengan orang tersayang.

Saking pentingnya internet bagi kehidupan manusia saat ini, sebuah lembaga survei bidang teknologi asal Inggris Rotten WiFi pun baru-baru ini merilis sebuah daftar yang menyebutkan negara-negara mana saja yang punya kualitas WiFi publik terbaik didunia.

Dalam siaran pers yang diterima Techno.id (2/12/15), Rotten WiFi yang telah melakukan pengujian layanan WiFi publik ke lebih dari 184 negara menobatkan Lithuania sebagai negara yang punya layanan WiFi publik terbaik. Tercatat, di negara yang terletak di utara kawasan benua Eropa tersebut kecepatan internetnya telah mencapai 16,1Mbps.

Kendati demikian, dari daftar yang dirilis oleh Rotten WiFi tersebut hanya Singapura saja negara di kawasan Asia Tenggara yang masuk daftar negara dengan layanan WiFi publik terbaik dengan kecepatan rerata akses mencapai 13,1Mbps.

Ingin tahu lebih lengkap negara mana saja yang masuk daftar negara dengan layanan WiFi publik terbaik? Intip saja inforgrafik berikut ini.

Cari jaringan WiFi terbaik? Pergilah ke-20 negara ini

(brl/red)