Cara gratis telepon ke belahan dunia manapun

Cara gratis telepon ke belahan dunia manapun

Techno.id - Tidak bisa dipungkiri semua orang suka dengan hal yang gratis. Apalagi saat melakukan panggilan telepon ke luar negeri tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun.

Tidak ada yang tidak mungkin, sekarang Anda bisa melakukan hal tersebut dengan POPTOX. POPTOX adalah layanan online yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan telepon gratis ke mana saja. Caranya?

Pertama-tama Anda harus buka POPTOX.com melalui browser di PC atau smartphone. Setelah Anda membuka situs tersebut, maka akan terlihat sebuah keypad untuk panggilan telepon lengkap dengan pilihan negara.

Cara gratis telepon ke belahan dunia manapun

Anda bisa masukan kode negara lalu nomor telepon yang Anda tuju. Kemudian tekan tombol hijau seperti biasanya Anda melakukan panggilan di perangkat Anda. Enaknya, Anda tidak perlu registrasi untuk menggunakan layanan ini.

Nantinya, POPTOX akan meminta Anda untuk memberikan izin untuk mengakses MIC, jika Anda tidak mengizinkan maka situs ini tidak bisa Anda gunakan.

Walaupun gratis, situs ini tetap memberikan batasan waktu hanya dua menit untuk melakukan panggilan telepon dan sebanyak lima kali dalam sehari. Walaupun sebentar, namun layanan ini bisa Anda manfaatkan untuk melakukan panggilan penting atau darurat. Semoga bermanfaat.


(brl/red)