Bukalapak gelar kompetisi video unboxing, minat?

Bukalapak gelar kompetisi video unboxing, minat?

Techno.id - Jika Anda pernah atau sering mencoba berbelanja online, membuka paket produk pesanan Anda begitu tiba tentu menjadi pengalaman menyenangkan tersendiri. Ada rasa penasaran yang bercampur aduk deg-degan dan antusiasme saat itu. Belum lagi

Supaya aktivitas unboxing Anda lebih bermanfaat, Bukalapak mengajak Anda untuk mengikuti kompetisi video unboxing. Caranya cukup simpel. Berbelanjalah produk apa pun di platform Bukalapak dengan akun pribadi Anda. Begitu produk pesanan Anda datang, rekam aktivitas Anda mulai dari unboxing hingga menggunakannya selama maksimal 5 menit. Anda juga dibebaskan untuk memberi komentar atau menambahkan efek penunjang supaya video lebih menarik.

Kemudian, ungguh video itu ke YouTube dan share ke media sosial Anda. Poin ini pun cukup vital, karena penilaian pemenang dilihat juga dari jumlah likes dan comment.

Bukalapak gelar kompetisi video unboxing, minat?

Kompetisi yang dihelat sampai 12 Desember mendatang ini mengiming-imingi dengan voucher belanja sebesar Rp500 ribu plus goodie bag eksklusif dari Bukalapak untuk lima orang pemenang. Hasil final akan diumumkan pada 18 Desember.

Ketentuan lain terkait kompetisi ini bisa diakses di sini. Bagaimana? Berminat ikut serta?

(brl/red)