CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 10 Februari 2016 07:00

Bos PayPal resign, bagaimana nasib PayPal selanjutnya?

Bos PayPal hengkang pada tanggal 1 April 2016.

Bos PayPal resign, bagaimana nasib PayPal selanjutnya?

Techno.id - Seperti yang dilansir olehTechCrunch (9/2/2016), dalam waktu dekat, atau tepatnya pada tanggal 1 April 2016, James Barrese selaku Chief Technology Officer (CTO) PayPal akan mengundurkan diri. Seorang James Barrese yang merangkap sebagai kepala Layanan Pembayaran PayPal ini ternyata hanya menduduki tahta kepemimpinan selama 5 tahun.

Jika bos PayPal resign, lalu bagaimana nasib PayPal selanjutnya? Sebelum James Barrese benar-benar dibebastugaskan pada tanggal 1 April 2016, perusahaan telah memilih nama-nama petinggi lain untuk mengisi dua kursi kosong tersebut.

Nantinya, posisi CTO akan digantikan oleh Sri Shivananda yang saat ini sedang menjabat sebagai Wakil Presiden Global Platform & Infrastructure PayPal. Sementara, untuk kursi kosong kepala Layanan Pembayaran akan diisi oleh William Siap. Dirinya ditugaskan di bagian Layanan Pembayaran setelah sebelumnya bekerja sebagai kepala global produk dan teknisi.

Namun, sampai saat itu tiba, James Barrese masih tetap aktif menjabat sebagai CTO PayPal dan kepala Layanan Pembayaran. Transisi jabatan tadi mulai efektif pada tanggal 1 April 2016.

WHAT TO READ NEXT ?