CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 18 Februari 2016 23:34

Beralih ke online, Mitra Adiperkasa hadirkan MAP EMALL

Beralih ke online, MAP EMALL menawarkan kategori fashion, olahraga, travel, lifestyle hingga anak-anak

Beralih ke online, Mitra Adiperkasa hadirkan MAP EMALL

Techno.id - PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) yang dikenal sebagai perusahaan ritel dengan lebih dari 150 merek global secara resmi meluncurkan MAP EMALL (www.MAPEMALL.com). VP Sharma, Chief Executive Officer MAP Group mengungkapkan bahwa ini merupakan satu langkah untuk beralih dari Offline-to-Online (O2O).

Peluncuran MAP EMALL
© 2016 techno.id/Indah Pertiwi

Keputusan tersebut diambil juga karena melihat pertumbuhan kelas menengah Indonesia akan meningkatkan jumlah online shoppers hingga 10 juta orang pada 2016 dengan transaksi hingga Rp 20 triliun secara online berdasarkan data yang dirilis oleh Asosiasi eCommerce Indonesia (idEA).

MAP EMALL akan menawarkan berbagai merek mulai fashion, olahraga, travel, lifestyle, dan anak-anak dengan sekitar 20.000 Unit Penyimpanan Stok (SKU). Dengan diluncurkannya MAP EMALL, pelanggan MAP dapat berbelanja secara online dari manapun di Indonesia.

Untuk melebarkan sayap bisnisnya, MAP bekerja sama dengan Standard Chartered Bank, untuk menjadi mitra kartu kredit eksklusif MAP EMALL yang akan memberikan penawaran terbaik kepada nasabah bank Standard Chartered.  

MAP berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dan menciptakan tren di industri ritel dan e-commerce dengan memanfaatkan potensi menjanjikan industri e-commerce Indonesia yang nilainya diprediksi mencapai USD 24 miliar pada 2016 dan USD 130 miliar pada 2020, seperti yang telah disebutkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Indonesia.

Lebih lanjut, Sharma menjamin bahwa dengen berbelanja online di MAP EMALL tidak perlu meragukan lagi keaslian barang yang dihadirkan. Harga produknya pun akan sama dengan yang tersedia di gerai fisik di mana akan ada penawaran dan promosi secara online untuk pelanggan MAP secara berkala.

Ke depannya, Sharma menambahkan bahwa MAP EMALL akan tersedia dalam versi aplikasi mobile untuk perangkat bersistem operasi Android dan iOS pada kuartal dua tahun ini. Sementara itu, MAP akan melakukan proses digitalisasi gift voucher sehingga dapat digunakan untuk berbelanja di EMALL dikisaran kuartal tiga.

WHAT TO READ NEXT ?