Bentley rangkul iPhone untuk main film pendek lagi

Bentley rangkul iPhone untuk main film pendek lagi

Techno.id - Bentley merupakan produsen mobil mewah dan mobil sport besar yang berbasis di Britania. Bentley pernah bekerja sama dengan Apple untuk membuat iklan promosi merek mobil mewah miliknya. Sekarang, Bentley nampaknya ketagihan ingin menggunakan jasa kamera iPhone untuk memperingati pameran Savile Row di Washinton D.C, seperti disadur dari AppleInsider (14/5/2015).

Film pendek pertama "Intellligent Details dibuat tahun lalu oleh Austin Reza. Film keduanya ini sepertinya tetap dengan teknik videografi yang sama, tetapi dengan perangkat dan software yang telah diperbarui. Bentley mempercayakan perangkat dari Apple yakni iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sebagai alat pengambil gambar. Selain itu, Bentley juga memakai beberapa perangkat lain seperti penstabil kamera Movi M5, beberapa lensa profesional, filter, BeastGrip Pro, dan lensa anamorphic dari Moondog Labs. Sedangkan untuk software, Austin mempercayakannya pada FiLMiC Pro.

Terdapat video behind the scene yang menunjukkan Bentley hanya menggunakan kamera iPhone untuk merekam semua adegan film. Jika dilihat dari proses pembuatan filmnya memang hampir menyerupai pembuatan film layar lebar, hasilnya pun juga tak berbeda jauh dengan film-film di bioskop. Hal ini membuktikan bahwa kualitas kamera dari iPhone 6 dan iPhone 6 Plus memang luar biasa.

Seperti ini cuplikan proses pembuatan film pendek Bentley yang melibatkan perangkat Apple.

(brl/red)