CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 2 September 2015 11:00

Apakah Apple berniat saingi Microsoft HoloLens?

Insinyur HoloLens Microsoft, Nick Thompson dikabarkan telah pindah ke Apple. Artinya?

Apakah Apple berniat saingi Microsoft HoloLens?

Techno.id - Bicara soal HoloLens, salah satu yang akan teringat adalah pengumuman Microsoft pada bulan Januari 2015 lalu. Kendati demikian, Microsoft HoloLens itu masih merupakan sebuah proyek alias masih dalam tahap pengembangan.

Sebagai salah satu rekan di Silicon Valley sekaligus pesaing kuat, Apple sepertinya tengah berniat 'mencuri start' dari proyek Microsoft HoloLens. Terlebih lagi, Apple juga selalu sukses menciptakan berbagai inovasi baru di banyak bidang teknologi.

Dikutip dari Pocketnow (31/08), direkrutnya petinggi Microsoft HoloLens, Nick Thompson oleh Apple adalah indikasinya. Bahkan, Thompson mengonfirmasi di akun LinkedIn bahwa ia kembali bekerja dengan Apple.

Di akun pribadinya, ia menjelaskan bahwa saat ini ia menjabat sebagai CPU software and audio engineer di divisi Mac. Ia pun juga mengatakan bahwa ia sudah pindah dari Microsoft ke Apple sejak dua bulan yang lalu.

Sayangnya, Apple sendiri juga dikenal sebagai perusahaan yang sangat pandai dalam menjaga rahasia perusahaan. Artinya, saat ini masih diprediksi seberapa besar niat Apple untuk mengembangkan proyek HoloLens miliknya.

WHAT TO READ NEXT ?