'Adik' Moto 360 bakal segera rilis ke pasaran?

'Adik' Moto 360 bakal segera rilis ke pasaran?

Techno.id - Motorola dikabarkan bakal tak lama lagi akan meluncurkan generasi penerus smartwatch Moto 360. Kepastian ini didapat pasca munculnya data uji perangkat terbaru Motorola di situs FCC atau Federal Communications Commission Amerika.

'Adik' Moto 360 bakal segera rilis ke pasaran?

Laporan uji perangkat terbaru Motorola yang diduga smartwatch 2015 fcc.gov

Dalam laporan tersebut, tertulis perangkat yang sedang diujikan oleh Motorola Mobility adalah smartwatch atau jam tangan pintar. Bahkan, dalam laporan tersebut tertulis juga bahwa perangkat tersebut bakal mengusung Bluetooth dan WiFi (802.11b/g/n).

Masih dari situs yang sama, Motorola kabarnya juga tengah menguji charger yang diduga kuat akan menjadi perangkat tambahan bagi smartwatch terbaru pabrikan asal Chicago, Amerika tersebut. Seperti dikutip dari Droid Life (28/7/15), Motorola bahkan akan mengusung informasi peraturan 'tertanam' sama seperti yang bisa Anda temui pada perangkat smartwatch pendahulu, Moto 360.

Belum ada informasi rinci mengenai smartwatch terbaru dari Motorola ini. Namun, diduga kuat penerus Moto 360 ini bakal segera dirilis dalam beberapa bulan ke depan.

(brl/red)