ZEN Rooms dan TX Travel berkolaborasi permudah pencarian hotel murah

ZEN Rooms dan TX Travel berkolaborasi permudah pencarian hotel murah

Techno.id - Startup terbaru dari Rocket Internet yang bergerak di segmen hotel budget, ZEN Rooms, secara resmi menandatangani perjanjian kerja sama dengan TX Travel, salah satu travel agent terbesar di Indonesia. Kerjasama ini membuat pelanggannya bisa memesan ZEN Rooms di 235 cabang TX Travel di 60 kota di Indonesia.

Kerjasama kedua perusahaan itu juga disebutkan bakalan membuat pelanggannya bisa menikmati pengalaman liburan yang lebih menyenangkan dan nyaman tanpa mengeluarkan budget terlalu besar.

TX Travel sendiri merupakan agensi travel yang dikenal dengan paket liburan murahnya sementara ZEN Rooms menjanjikan akomodasi berkualitas dengan harga murah. Cara pemesanannya mudah, pelanggan hanya perlu membuat pemesanan seperti biasa di TX Travel untuk menikmati akomodasi berkualitas dari ZEN Rooms.

"Melalui kerjasama dengan TX Travel, kami berharap untuk memperluas segmen pasar pemesanan grup. Walaupun memberikan jasa untuk skala besar, kami selalu memastikan kualitas akomodasi terbaik yang bisa didapatkan melalui budget terbatas," kata Nikita Semenov, Chief Representative dari ZEN Rooms Indonesia saat acara penandatanganan di kantor pusat TX Travel Jakarta.

ZEN Rooms saat ini telah bekerja sama dengan 500 hotel dengan lebih dari 2000 kamar di Indonesia, Thailand & Singapore. TX Travel memiliki 250 cabang di seluruh Indonesia. Lewat kerjasama ini, ZEN Rooms berharap untuk menyediakan tamu ZEN Rooms tidak hanya akomodasi semata namun juga pengalaman akhir.

(brl/red)