Go-Jek berlakukan tarif datar baru Rp 15 ribu

Go-Jek berlakukan tarif datar baru Rp 15 ribu

Techno.id - Setelah memberlakukan tarif datar Ceban Ramadan yang dijalankan sejak awal Juni lalu, mulai hari ini (11/08/15), Go-Jek memberlakukan tarif datar Rp15.000 untuk layanan transport yang khusus diberlakukan di kota Jakarta. Sementara untuk layanan Instant Courier, Shopping, dan Go-food masih diberlakukan tarif datar Rp 10.000

Namun, Go-Jek tidak memberlakukan perubahan untuk kota Bandung, Surabaya, Makassar, dan Bali. Konsumen yang berada di kawasan itu pun dapat terus menggunakan layanan Transport, Instant Courier, Shopping, dan Go-food dengan tarif datar Rp. 10.000.

Dalam keterangan yang diberikan tim Go-Jek melalui email, pihaknya menyatakan bahwa kenaikan harga promo untuk transport yang semula Rp10.000 merupakan upaya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik untuk semua pelanggan.

"Penyesuaian harga ini kami terapkan sehubungan dengan meningkatnya jumlah order yang harus diselesaikan oleh para driver setiap harinya. Kami ingin memastikan bahwa pengguna layanan transport yang paling dibutuhkan di Jakarta ini mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan driver," ungkap Tim Go-jek.

Masih sama seperti sebelumnya, Go-jek memberlakukan syarat promo seperti jarak maksimum pemesanan untuk semua layanan adalah 25 KM. Tarif datar Rp10.000 untuk Go-food juga tidak termasuk biaya pembelian barang atau makanan. Promo akan berlaku hingga hari Senin 24 Agustus 2015 mendatang.

(brl/red)