Tukangbersih.com bantu Anda temukan asisten rumah tangga

Tukangbersih.com bantu Anda temukan asisten rumah tangga

Techno.id - Hari raya Idul Fitri merupakan momen suka cita bagi semua umat muslim setelah melakukan puasa selama satu bulan penuh. Namun ternyata juga dapat menjadi masalah bagi sebagian orang karena harus melepaskan asisten rumah tangga ke kampung halaman.

Jika Anda adalah salah satu dari sebagian orang tersebut, maka Anda seharusnya tidak perlu khawatir. Pasalnya, saat ini sudah banyak situs-situs yang menawarkan jasa asisten rumah tangga cadangan. Sebut saja salah satu situs tersebut yakni TukangBersih.com.

TukangBersih sendiri menawarkan berbagai layanan asisten rumah tangga yang cukup inovatif. Layanan tersebut di antaranya yakni membersihkan rumah, perkantoran dan komersial yang mencakup menyapu, mengepel, membersihkan toilet, mencuci peralatan rumah tangga dan lain sebagainya.

Menariknya, TukangBersih tak hanya menawarkan jasa professional cleaning service saja. Melainkan juga jasa housekeeping yang diklaim mengikuti standar hotel yang telah disesuaikan.

Untuk dapat menggunakan layanan dari TukangBersih, pelanggan dapat memesan langsung melalui form yang telah tersedia di halaman situs. Sedangkan untuk harga paket yang disediakan akan disesuaikan dengan luas area serta durasi waktu. Paket terkecil (small) dihargai sebesar Rp 990.000, sedangkan paket terbesar (x-large) dihargai Rp 2,990 juta.

Hingga saat ini, TukangBersih berada di bawah naungan Ecorage Company, yakni salah satu perusahaan terbesar Indonesia yang bergerak di bidang hygiene system. Adapun misi TukangBersih adalah memberikan kualitas terbaik yang akan terus didukung oleh PT Indocare Pacific.

(brl/red)