CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 25 April 2016 21:00

Teruntuk pelanggan setianya, Carousell hadirkan Branded Preloved Sale

Program ini menyediakan sekitar 100 barang branded preloved di bawah 3 juta yang berkualitas dan dari penjual yang terpercaya.

Teruntuk pelanggan setianya, Carousell hadirkan Branded Preloved Sale

Techno.id - Carousell, marketplace jual beli barang bekas asal Singapura baru-baru ini dilaporkan telah meluncurkan sebuah program yang khusus ditujukan untuk para pelanggan setianya di Indonesia. Program bernama Branded Preloved Sale itu kabarnya akan memanjakan pelanggan Carousell yang gemar mengoleksi barang branded atau curated fashion seperti Prada, Channel, dan Kate Spade.

Dimulai dari hari ini, pelanggan Carousell akan melihat koleksi barang branded menarik dari program ini saat membuka aplikasi. Dalam siaran pers yang diterima Techno.id (25/4/16), disebutkan jika akan ada lebih dari 100 produk berharga di bawah 3 juta rupiah dari brand global.

Salah seorang penjual yang berpartisipasi dalam Branded Preloved Sale bernama Fransiska The mengungkapkan jika melalui program ini ia berkesempatan untuk tidak hanya menjual barang preloved, tetapi juga barang baru. "Dengan menjualnya di Carousell, saya mendapatkan keuntungan. Selain itu, mereka yang membelinya juga mendapatkan barang berkualitas baik dan harga terjangkau," ujar Fransiska.

Beberapa barang yang dijual di Branded Preloved Sale
© 2016 Carousell.com

Sementara itu, Edwina Anandita Community Specialist Carousell Indonesia mengatakan, "Carousell adalah sebuah community marketplace yang selalu punya sesuatu untuk setiap orang, dari barang mewah preloved sampai game konsol terbaru. Kami ingin membuat berbelanja dan berjualan melalui online mudah dan menyenangkan, dan kegiatan seperti Preloved Branded Sale adalah salah satu cara dari kami untuk membantu pengguna menemukan variasi produk yang tersedia di Carousell."

Perlu Anda ketahui, program Branded Preloved Sale ini akan diadakan hingga tanggal 15 Mei 2016. Tak perlu khawatir dengan kemungkinan barang palsu atau penipuan karena barang branded yang dijual di program ini telah dipilih dengan ketat dan teliti serta barang yang dijual juga sudah terverifikasi.

WHAT TO READ NEXT ?