CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 24 Februari 2016 00:18

Startuppedia Asean Challenge 2016 umumkan AhliJasa.com sebagai jawara

"Pendanaan yang kami dapatkan ini akan digunakan memperbaharui layanan, memperkuat servis network, memperkuat marketing dan operasional."

Startuppedia Asean Challenge 2016 umumkan AhliJasa.com sebagai jawara

Techno.id - Setelah menyeleksi lima finalis dari jumlah 353 pendaftar, Kompetisi Startuppedia Asean Challenge 2016 telah memilih Ahlijasa.com sebagai jawara. Dengan demikian, startup buatan dalam negeri ini berhasil mendapatkan hadiah sebesar $50,000 atau sekitar Rp687 juta.

Dalam perputaran final ini, Ahlijasa unggul dari empat pesaing lainnya yaitu Porter, Klik Daily, Doktermana dan A1.

Fenox Venture Capital sebagai investor dalam kompetisi ini akan memberikan kesempatan kepada Ahlijasa.com untuk mendapatkan program mentoring dari beberapa pengusaha yang telah dipilih, salah satunya dari Diajeng Lestari selaku founder Hijup.com.

Dengan perolehan pendanaan ini, Jay Jayawijayaningtyas, Co-Founder dan CEO Ahlijasa mengungkapkan, "Pendanaan yang kami dapatkan ini akan digunakan memperbaharui layanan, memperkuat servis network, memperkuat marketing dan operasional."

Sementara itu, diungkapkan Jay bahwa sebelumnya Ahlijasa sudah mendapatkan pendanaan dengan nominal yang tidak disebutkan secara pasti yaitu enam digit dolar amerika pada tahun 2015 lalu.

Lebih lanjut, Ahlijasa merupakan jasa penyediaan rumah tangga yang terdiri dari laundry, servis AC dan bersih-bersih rumah. Saat ini pihaknya mengaku sudah berpartner dengan beberapa layanan jasa yang tersebar di Jakarta, Depok dan Bekasi.

WHAT TO READ NEXT ?