CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 9 November 2015 17:00

Situs ini sediakan ratusan komik Jepang digital berbahasa Indonesia

MangaMon berkomitmen untuk menyediakan setumpuk ebook komik Jepang berlisensi yang menarik dan tentunya sulit untuk ditolak.

Situs ini sediakan ratusan komik Jepang digital berbahasa Indonesia

Techno.id - Bagi Anda pencinta manga atau komik asal Jepang, sepatutnya Anda berbahagia menyambut lahirnya situs baru ini. MangaMon.id, sebagaimana situs tersebut beralamat, adalah tempatnya pembaca manga untuk bisa membeli dan membaca komik digital terbaik dari Jepang yang sudah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia. Portal yang baru lahir awal November ini turut mengklaim sanggup mendatangkan 200 komik baru setiap minggunya. Alhasil, pembaca pun tak akan bosan, malah semakin tergiur untuk berbelanja di sini.

Menjadi pioner di Tanah Air, MangaMon tak cuma modal nekad. Situs yang telah didukung Elex Media Komputindo dan M&C! itu siap memanjakan user dengan pelbagai layanan. Yang utama, pembaca manga kini dapat menebus komik kesayangannya, mulai dari Trigun, Hellsing, Angle Hearts, hingga Shrine of the Morning Mist, dan menyimpan sekaligus membacanya di gadget pribadi. Sebaran komik di situs ini sendiri dikategorikan ke empat genre berbeda, yaitu anak-anak, remaja putra, remaja putri, dan dewasa.


MangaMon © 2015 Facebook / MangaMon.id

Sementara itu untuk memudahkan transaksi user, MangaMon bakal mengadopsi beberapa platform pembayaran seperti ATM, kartu kredit, sampai melalui mini market. Namun hingga berita ini diturunkan, baru game voucher Game-On saja yang didukung.

Ada juga manfaat lain yang disediakan oleh MangaMon, seperti komik gratisan, artikel terkait manga dan budaya pop Jepang, sampai informasi promo voucher atau tawaran menarik lain, termasuk kontes. Lebih lanjut, MangaMon ke depannya juga akan berkolaborasi dengan media massa, pengembang game, agen bakat, jaringan kafe, EO, komunitas pecinta manga, cosplayer ternama, sampai para blogger berpengaruh di Indonesia untuk mengenalkan MangaMon sebagai portal utama hiburan berkonsep kultur Jepang.

Bagaimana? Ingin segera menyambangi MangaMon?

WHAT TO READ NEXT ?