Sepulsa.com : Beli pulsa dapat voucher belanja

Sepulsa.com : Beli pulsa dapat voucher belanja

Techno.id - Tingginya penetrasi smartphone dan penggunaan layanan internet saat ini tentunya membutuhkan pulsa untuk bisa terus berkomunikasi. Memanfaatkan peluang ini, sebuah layanan pengisian pulsa online, Sepulsa.com muncul untuk memenuhi kebutuhan pasar akan pembelian pulsa dari berbagai operator dengan cepat dan juga mudah.

Sepulsa.com merupakan platform untuk pengisian pulsa yang memberikan kelebihan lain bagi para customer dalam bentuk voucher diskon yang dapat digunakan di berbagai situs e-commerce mitra seperti Groupon, Bilna, Uber, Bhinneka, Berrybenka, SukaMart dan Hijabenka.

Sepulsa.com : Beli pulsa dapat voucher belanja

Sepulsa.com 2015 Sepulsa.com

Sepulsa menyediakan pulsa senilai Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu dari tujuh operator, Axis, 3, Smartfren, Telkomsel, XL, Indosat dan Bolt. Pembelian pulsa bisa dilakukan melalui aplikasi mobile ataupun komputer yang terhubung internet. Untuk pengguna smartphone Android layanan Sepulsa sudah tersedia dan masih menunggu untuk iOS.

Saat ini sepulsa bekerja sama dengan bank Mandiri dan BCA untuk melakukan sistem pembayaran yang dapat dilakukan melalui kartu debit elektronik, kartu kredit serta transfer. Untuk menjamin keamanan pembayaran, Sepulsa bekerja sama dengan online payment gateway Veritrans guna menjaga semua data transaksi dan informasi pengguna.

Meski baru diluncurkan pada bulan Mei 2015, terlihat jelas antusias pengguna layanan ini. Nah, jika Anda ingin mencari cara baru mengisi pulsa? Coba kunjungi Sepulsa.com

Sepulsa.com : Beli pulsa dapat voucher belanja

Founder Sepulsa, Ananto Wibisono dan Tim Sepulsa 2015 Sepulsa.com

(brl/red)