Rayakan bulan Perempuan, Elevenia pilihkan 10 produk terbaik

Rayakan bulan Perempuan, Elevenia pilihkan 10 produk terbaik

Techno.id - April jadi bulan perempuan bagi masyarakat Indonesia. Berbagai pihak mencoba memberikan kegiatan dan promosi untuk merayakan bulan perempuan ini, salah satunya Elevenia yang mencoba memberi kado spesial bagi wanita Indonesia.

E-commerce hasil patungan dari XL Axiata dan SK Planet ini telah memilihkan 10 produk yang dianggap paling pas didapatkan para wanita di bulan April tahun ini. Apa saja produk itu? Lihat ulasannya berikut ini.

Samsung Galaxy S7

Lahir sebagai generasi penerus keluarga seri Galaxy S, ponsel pintar ini dibekali berbagai fitur unggulan supaya bisa menggaet pasar kelas atas. Seri Galaxy S7 hadir dalam berbagai pilihan warna. Selain itu juga bisa dipilih dari bentuknya, Galaxy S7 dengan layar datar maupun S7 Edge yang memakai layar lengkung.

Elevenia menilai produk ini paling pas jadi kado bagi perempuan yang menyukai kedinamisan dan kecanggihan teknologi dalam satu produk. Bukan hanya untuk lifestyle, namun produk ini juga akan membantu Anda ketika berolah raga. Partner yang tepat untuk segala aktifitas!

Microwave

Produk ini mungkin juga paling cocok diberikan bagi perempuan di bulan April. Sebab, sebagian besar perempuan cukup akrab dengan microwave untuk memudahkan urusan masak memasak. Elevenia mengklaim telah menyediakan microwave dengan varian lengkap yang bisa dipilih mulai dari ukuran, daya dan harganya.

Air Purifier

Kebutuhan akan kesehatan yang mumpuni memang sudah menjadi salah satu prioritas penting. Di tengah cuaca yang tidak menentu, akan sangat penting bagi kita untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap prima. Suhu dan kondisi ruangan juga akan memberikan pengaruh besar.

Rangkaian produk air purifier dinilai sangat tepat diberikan bagi perempuan di bulan April ini supaya memudahkan mereka menjaga anggota keluarganya. Produk ini bisa diletakkan di tengah-tengah ruang keluarga, demi menjaga kualitas udara yang tetap segar dan berkualitas.

Vacuum Cleaner

Menjaga ruangan agar tetap bersih, pastinya Anda memerlukan partner yang bisa dihandalkan. Perangkat ini dianggap bakalan membuat aktivitas bebersih rumah atau apartemen bakalan jadi lebih menyenangkan. Lebih serunya lagi, vacuum cleaner sekarang bisa dipilih sesuai warna kesukaan!

Smooth Cooking Spray

Menjaga asupan makanan memang salah satu cara penting menjaga kesehatan. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan bahan-bahan yang sehat. Elevenia merekomendasikan penggunanya supaya menggunakan Smooth Cooking Spray untuk memangkas jumlah kalori di dalam masakan.

(brl/red)