CONNECT WITH US
Fauzan Jamaludin |
 10 Februari 2016 18:33

Produk ini yang jadi COD terbesar di Pasar OLX

Setiap bulan, OLX memfasilitasi penjualan lebih dari 2000 stroller dari berbagai merek.

Produk ini yang jadi COD terbesar di Pasar OLX

Techno.id - Dengan komitmen kuat membangun budaya baru untuk memanfaatkan barang yang sudah tidak terpakai, OLX meluncurkan program Pasar OLX.

"Saat ini, hampir semua barang diproduksi dengan standar kualitas yang sangat baik, sanggup digunakan dalam masa waktu yang lama. Sayangnya, seringkali kebutuhan kita tidak selama umur barang tersebut. Hal paling nyata adalah untuk perlengkapan bayi," kata Chief Marketing Officer OLX,Edward Kilian Suwignyo dikutip dari Merdeka.com (10/02/16).

Sebuah stroller dibuat untuk masa penggunaan yang lama 5 tahun bahkan lebih. Akan tetapi, kebutuhan anak terhadap stroller seringkali tidak selama itu. Ketika usia bayi bertambah, sering kali membutuhkan tipe stroller yang berbeda atau bahkan tidak membutuhkannya sama sekali. Sama halnya dengan ranjang bayi, tempat duduk bayi, pakaian, mainan, hingga pompa ASI.

Setiap bulan, OLX memfasilitasi penjualan lebih dari 2000 stroller dari berbagai merek, tetapi OLX percaya bahwa masih banyak masyarakat yang hanya menyimpan barang-barang perlengkapan bayi yang tidak terpakai.

"Harga rata rata per stroller bermerek berada di angka Rp. 500,000, dan hanya dibutuhkan 2 hari untuk sebuah stroller laku di OLX. Bagi keluarga muda, barang second hand ini menjadi satu pilihan bijak untuk mendapatkan barang berkualitas tinggi dengan harga lebih murah. Bagi penjual barang, angka tersebut dengan cepat dapat membantu untuk memebuhi kebutuhan lain anak mereka, baik untuk pendidikan, maupun perlengkapan lain," Edward menambahkan.

Acara ini merupakan ajang Cash On Delivery (COD) terbesar untuk penjual dan pembeli di kategori produk Ibu dan Bayi. Produk yang dilibatkan dalam acara ini adalah stroller, ranjang bayi, baju & mainan bayi, dan perlengkapan bayi seperti tas, pompa ASI, sterilizer.

Untuk dapat ikut di acara ini, penjual dapat mengupload barang yang ingin dijual di OLX.co.id dengan menyertakan tagar #PasarOXL di akhir judul iklan, dan melakukan pendaftaran di pasarolx.id. Para calon pembeli pun dapat mengunjungi OLX dan memasukkan tagar #PasarOLX di kolom pencarian OLX untuk menemukan produk yang dicarinya. Pasar OLX akan digelar di Cihampelas Walk Bandung pada tanggal 14 Februari, Surabaya Town Square 21 Februari dan Cilandak Town Square Jakarta 27 Februari.

WHAT TO READ NEXT ?